-->

Putus Cinta,Gadis 17 th nekat akhiri hidup di bak kamar mandi

Seorang gadis berinisial SSP, 17, warga Desa Sisoma, Kecamatan Tano Tombanan Angkola, Kabupaten Tapanuli Selatan, Sumut, nekat mengakhiri hidupnya dengan cara minum racun rumput. 



Kapolsek Batang Angkola Iptu Raden Saleh mengatakan korban yang masih berstatus siswi kelas 2 salah satu SMKN itu meninggal pada Rabu, (24/3). "Kasus tersebut masih dalam penyelidikan. Namun, dugaan sementara korban bunuh diri," kata Raden.


Sementara Camat Tano Tombangan Indra Sakti menjelaskan, korban diketahui minum racun pada Selasa (23/3) sore sekira pukul 17.30 WIB. "Korban minum racun rumput di rumahnya sendiri, persisnya di kamar mandi korban. 


Diduga frustasi karena cinta," kata Camat setelah mengadopsi kejadian pihak keluarga. Sebelum mengembuskan napas terakhir pada Rabu (24/3) siang sekitar pukul 12.45 WIB, korban sempat dibawa ke Puskesmas Batu Horpak.


"Dari situ korban dibawa ke Rumah Sakit Swasta Meta Medika Padangsidimpuan, kemudian kembali dirujuk ke RSUD Padangsidimpuan, namun nyawa korban tidak tertolong dan meninggal," jelasnya.


Korban kini disemayamkan di rumah duka di Desa Sisoma, Kecamatan Tano Tombangan, Kabupaten Tapanuli Selatan sebelum acara prosesi pemakaman.


"Soalnya dalam empat bulan belakangan sudah tiga warga di desa yang sama mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri. Ada yang meminum racun dan gantung diri," katanya

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Putus Cinta,Gadis 17 th nekat akhiri hidup di bak kamar mandi"

Post a Comment