Cemburu Janda Pujaannya Berduaan Dengan Lelaki Lain,Kakek Ini Bacok Keduanya Saat Dikamar

Sidoarjo (beritajatim.com) – Ketenangan warga Desa Wonokupang Kecamatan Balongbendo, Sabtu (6/2/2021) pecah. Pasangan kekasih Seniwati (56) warga RT 04 RW 02 Desa Wonokupang Kec. Balongbendo dan Misto (56), diduga menjadi korban penganiayaan hingga tubuhnya bersimbah darah.



Dugaan awal, keduanya dianiaya oleh lelaki misterius hingga mengalami luka bacok di bagian kepala. Saat ini keduanya mengalami koma dan di rawat di RS Anwar Medika Balongbendo.


Kapolsek Balongbendo Kompol Ari Priambodo mengatakan, penganiayaan dugaan karena cinta segitiga. Proses penyelidikan masih berlangsung dan saat ini pelaku dalam pengejaran


“Penganiayaan terjadi dipicu karena masalah asmara. Korban Seniwati diduga mempunyai dua kekasih. Kisah segitiga itulah yang memicu terjadinya tindak penganiayaan yang terjadi di dalam kamar rumah janda dua anak tersebut,” katanya Minggu (7/2/2021).


Malam saat kejadian, korban Misto bertandang ke rumah korban Seniwati layaknya pasangan yang sedang dimabuk asmara. Kedua pasangan udzur tersebut memadu kasih di dalam kamar. Ternyata, pelaku yang diduga juga merupakan kekasih korban membuntuti korban Misto.


“Pintu rumah korban sudah terkunci. Namun pelaku yang datang, sudah hafal dengan kondisi rumah. pelaku berhasil masuk rumah dengan mengambil kunci yang biasa tergantung diatas pintu,” ungkapnya.


Pelaku yang melihat kedua pasangan sedang bercinta tanpa sehelai benang di dalam kamar itu langsung membacok bagian kepala kedua korban hingga terkapar bersimbah darah.


“Saat bercinta, dugaan keduanya dianiaya oleh pelaku. Korban menjerit dan mengundang warga sekitar rumah untuk datang dan memberikan pertolongan,” tutup Ari.(isa/ted)


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cemburu Janda Pujaannya Berduaan Dengan Lelaki Lain,Kakek Ini Bacok Keduanya Saat Dikamar"

Post a Comment